Baru Ditinggal Sebentar, Sepeda Motor Nyaris Raib




Baru Ditinggal Sebentar, Sepeda Motor Nyaris Raib



Entah dalam situasi terburu-buru atau mungkin lalai seorang pengendara sepeda motor ini nyaris kehilangan kendaraannya. Hal tersebut dikarenakan korban meninggalkan motornya dalam keadaan mesin masih menyala.


Beruntungnya, setelah tersadar sepeda motornya dibawa kabur oleh seseorang yang tak di kenal, korban bersama warga berusaha mengejar sepeda motornya tersebut, alhasil sepeda motor korban pun dapat diselamatkan.


Kejadian ini dibenarkan oleh Unit Reskrim Polsek Kemayoran. Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah S.H., M.H yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, Akp Fauzan serta Kanit Binmas, Iptu Suparno, dirinya mengatakan pihaknya sudah melakukan pengamanan terhadap pencuri sepeda motor tersebut.


"Awalnya kami Polsek Kemayoran mendapatkan informasi dari warga bahwa adanya upaya pencurian sepeda motor yang terjadi di Jl. Bendungan Jago Kemayoran tepatnya di wilayah RT 004/ RW 002 pada pukul 15.00 WIB," ungkapnya. Selasa, (16/05).


Menurut keterangan saksi, Mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan bahwa awalnya korban yang hendak ke warung meninggalkan sepeda motornya dalam posisi mesin menyala.


"Menurut keterangan warga (saksi) korban yang saat itu hendak ke warung meninggalkan sepeda motornya dalam posisi mesin masih menyala, tiba-tiba ada dua orang yang berboncengan melintas di jalan itu, seketika yang di bonceng ini langsung menuju ke sepeda motor korban dan berupaya membawa kabur, beruntungnya korban sadar sehingga korban dibantu warga berusaha mengejar pelaku tersebut dan akhirnya dapat diamankan." Paparnya.


Saat ini pelaku dan sepeda motor korban berada di Polsek Kemayoran guna penyidikan lebih lanjut dan Unit Reskrim Polsek Kemayoran juga melakukan penyelidikan terkait seorang pelaku lainnya.


Terkait hal ini, Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejahatan di jalan.


"Kami pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah kemayoran untuk waspada atas segala kejahatan di jalanan, mungkin bisa jadi tidak hanya ada niat dari para pelaku kejahatan namun juga karena ada kesempatan." Pungkasnya.

(Ray/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama