Babinsa Koramil 02/Curug Panen Ikan Nila di Kolam Hanpangan


Babinsa Koramil 02/Curug Panen Ikan Nila di Kolam Hanpangan


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Babinsa Koramil 02/Curug, yang di pimpin langsung Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono panen ikan nila di kolam ketahanan pangan di MaKoramil 02/Curug, Sabtu (13/05/2023).

keberadaan kolam ketahanan pangan perikanan di MaKoramil 02/Curug juga sekaligus sebagai percontohan kepada masyarakat sekitar tentang Budidaya Ikan Nila. 

Danramil 02/Curug, Kapten Arh Mulyono menyampaikan Budidaya Ikan Nila ini merupakan Program Ketahanan Pangan Kodim 0510/Tigaraksa, khususnya Koramil 02/Curug dan ini bisa di jadikan motivasi bagi personil dan masyarakat yang ingin membudidayakan ikan Nila.

"Panen ikan nila hari ini sebanyak 100 Kg yang nantinya akan di bagikan kepada anggota Koramil 02/Curug dan warga masyarakat sekitar, ini dapat membantu ekonomi dalam peningkatan ketahanan pangan," katanya.

Pada saat panen ikan Nila tersebut. Danramil juga menyebutkan didapatkan hasil sekitar 100 kg. " Alhamdulillah panen dikolam yang ada dilahan Makoramil ini mampu menghasilkan sekitar 100 kg ikan Nila, " terang Danramil. 

Selanjutnya Danramil juga menyampaikan bagi siapa saja masyarakat yang berkeinginan untuk budidaya ikan Nila dapat berbagi pengalaman langsung kepada personil yang menangani langsung kolam ikan tersebut.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama