ADE ARIF ZULHAKIM Ketua DPD Perindo Purwakarta Bacaleg Dapil 1


ADE ARIF ZULHAKIM Ketua DPD Perindo Purwakarta Bacaleg Dapil 1

 
ANEKAFAKTA.COM,Purwakarta

Ketua  DPD PARTAI PERSATUAN INDONESIA KABUPATEN PURWAKARTA
Mengikuti menjadi Bacaleg Perindo DPRD Purwakarta 2024 setelah telah menyerahan Pengajuan Bakal Calon Legislatif DPRD KABUPATEN PURWAKARTA DARI PARTAI PERSATUAN INDONESIA PADA PEMILIHAN UMUM SERENTAK TAHUN 2024  
Ade Arif Zulhakim menargetkan memperoleh kursi Minimal 6 Kursi.

Ade Arif Zulhakim mempunyai slogan
 "Ayo Berjuang Bersatu Bersama Perindo Pasti Menang"
Dan memohon doa restu dan dukungan dari Seluruh Lapisan Masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Khususnya bagi masyarakat pelaku UMKM dan generasi milenial, generasi muda penerus bangsa.

Bagi Kaum Melinial Saat ini,  "Kesadaran Menjadi Pemimpin Masa Depan terletak di tangan Anda"

Semoga dengan bergabung di Perindo Insya Allah  penuh dengan berkah dan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat kecil, menjadi awal dari niat yang ikhlas dan tulus MENGABDI untuk Rakyat,  juga sebuah langkah yang baik bagi kita semua.

Bahwa sudah tiba waktunya: bagi kita semua yang berada di wilayah teritorial Kabupaten Purwakarta, di tahun 2024 nanti memiliki perwakilan rakyat yang memang tepat, bijak, dan konsisten serta nyata keberadaannya selalu hadir untuk mewakili suara dan aspirasi dari pemegang kedaulatan tertinggi, yakni khususnya Masyarakat Kabupaten Purwakarta umumnya seluruh rakyat Indonesia.

Dengan Semangat Persatuan Indonesia, menjadi tolok ukur barometer kita semua harus yakin dan optimis bisa menjadi bagian perubahan ke arah kebijakan, pro rakyat kecil dan kedewasaan berpolitik di Kabupaten Purwakarta yang lebih baik lagi dalam bidang kesejahteraan sosial, pelayanan masyarakat yang berkeadilan di wilayah Kabupaten Purwakarta. "Tanpa diskriminasi" setiap insan memiliki hak Politik dan hak demokrasi serta persamaan hak.

Melalui terobosan dan program-program yang tertuju pada penguatan dalam bidang ekonomi & pendidikan yang berkarakter bagi seluruh masyarakat, khususnya bagi masyarakat pelaku UMKM & Generasi Muda Milenial.

Yang sejatinya adalah mewujudkan aturan dan kebijakan yang ideal sesuai keinginan dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Purwakarta yang berlandaskan Pancasila UUD 1945.

Terkhusus dari saya sebagai Ketua DPD Perindo Purwakarta Ade Arif Zulhakim, izinkanlah kami menyampaikan pesan yang insyaallah dapat menyadarkan kita semua generasi muda para Kaum milenial produktif, inovatif, kritis berani.

Bahwa sudah saatnya bagi Pemuda/Pemudi jangan lagi mau KALAH, jangan terus selalu MENGALAH, jangan lagi merasa GUNDAH. Hanya karena dibenturkan Realitas pahitnya kehidupan adalah bagian dari Tantangan, Hambatan untuk meraih sukses.

Jangan Menyebabkan kita,
menjadi apatis yang diam-diam memaki.
dikubur hidup-hidup oleh stigma mengikuti arus Tak perlu di ikuti,
dan memilih menjadi manusia merdeka.
Yang ternyata tidak pernah ada. Tanpa ada aksi  nyata dan tanda cinta pada negara dan bangsa percuma saja.

"Kita Kuat Bersatu Pasti MENANG"

Karena diam adalah sebaik-baiknya pilihan
Namun aksi adalah sebijak-bijaknya tindakan.

Muda & Nyata
Purwakarta Istimewa
Untuk Indonesia Sejahtera.

"MERDEKA" PERSATUAN INDONESIA.

Hari PM/Re

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama