WAMENTAN RI Siap 'Tempur' bersama para Tokoh Nasional Bersatu Bentuk SesGab Ganjar Pranowo



WAMENTAN RI Siap 'Tempur' bersama para Tokoh Nasional Bersatu Bentuk SesGab Ganjar Pranowo




Sejumlah tokoh bangsa berkumpul membentuk 
Sekretariat Gabungan Ganjar Pranowo (SesGab Ganjar), di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023). SesGab merupakan wadah pemersatu dan silaturahmi, para relawan GANJAR PRANOWO dibentuk untuk bersinergi dalam menyusun taktis & strategis antar organisasi relawan Ganjar Pranowo. 

Tampak hadir dalam kegiatan, Harvick Hasnul Qolbi, Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia yang pada saat ini sebagai ketua umum FK2AS (Forum  Komunikasi Kerukunan antar Suku). Harvick juga mengaku siap bergabung dengan PDIP dan mendukung Ganjar sebagai capres 2024. 

Sementara itu Jubir SesGab Ganjar, sekaligus Sekretaris Jendral Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS), Achmad Sazali, mengatakan pihaknya sudah siap untuk bergerak memenangkan Ganjar. Bahkan saat ini, sudah sekitar 179 kelompok relawan telah bergabung dalam barisan Ses-Gab.

"dijelaskan" pak Harvick sudah lama ingin gabung di PDIP, karena beliau sesungguhnya adalah kader binaan Taufik Kiemas. Pada rapat perdana beliau menyatakan siap memperjuangkan kemenangan capres PDI perjuangan 2024-2029 Ganjar Pranowo," ucap Achmad Sazali kepada wartawan, Kamis (27/4/2023).  

Rapat perdana Ses-Gab ini, dihadiri sejumlah tokoh. Di antaranya Peneliti Ahli Utama Badan Riset dan Inovasi Nasional ( BRIN), Delima Hasri Azahari MS, mantan staf Kantor Staf Presiden, Bambang Beathor Suryadi, dan inisiator Barisan PUAN MAHARANI untuk INDONESIA (BPM) yang juga mantan Ketua Umum FORUM KOMUNIKASI KERUKUNAN ANTAR SUKU, Masagus Ferry Arifin.

(D.Wahyudi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama