Wakapolres Kutai Kartanegara Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Mahakam Tahun 2023


Wakapolres Kutai Kartanegara Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Mahakam Tahun 2023


Dalam rangka kesiapan Operasi (Ops) Ketupat Mahakam 2023, Polres Kutai Kartanegara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kutai Kartanegara dan instansi terkait di ruang Tribrata, Jum'at (14/4/2023). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol Angga Indarta, S.I.K dan dihadiri Didi Ramyadi Staf Ahli Bupati Kutai Kartanegara,H. Jahriansyah Satpol PP Kab. Kutai Kartanegara, Hamidin Kabid Dal Ops dishub Kab. Kutai Kartanegara, KAPTEN Jimmi P Pasi Ops Kodim 0906/Kkr, pejabat utama Polres Kutai Kartanegara serta tamu undangan. 

Wakapolres Kutai Kartanegara mengatakan rakor Ops Ketupat Mahakam 2023 ini dalam rangka menyamakan persepsi dan juga menyamakan langkah dalam nanti melaksanakan pengamanan mudik dan hari raya idul fitri. 

Selain itu juga untuk memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi sehingga dalam pelaksanan Operasi Ketupat Mahakam dapat berjalan dengan baik dan sinergitas antar institusi dapat terjaga dengan baik. 

"Harapannya kepada seluruh stakeholder serta elemen masyarakat lainnya dapat berpartisipasi dalam kelancaran Operasi Ketupat Mahakam 2023", tandasnya. 

Rakor Ops Ketupat Mahakam 2023 kemudian diisi penyampaian materi oleh Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Kutai Kartanegara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama