Silaturahmi FKPM Rodas Bersama Pengurus Badan Pekerja, Dukung Perjuangan Pemekaran Kabupaten Rokan Darussalam


Silaturahmi FKPM Rodas Bersama Pengurus Badan Pekerja, Dukung Perjuangan Pemekaran Kabupaten Rokan Darussalam

ANEKAFAKTA.COM,ROKAN DARUSSALAM


Badan Pekerja Kabupaten Rokan Darussalam (Rodas) menyambut baik dan merestui inisiatif dari Kalangan Pemuda Rodas untuk menjadi garda terdepan dalam Pemekaran kabupaten Rodas.

Penegasan tersebut datang dari,   Ketua BP Rodas Muzawir, LS, SH,  Sekretaris BP Rodas, Aflahul Khairi S ST,  Koordinator Bidang Keuangan dan Pendanaan BP Rodas H Eko Hendra SE,  Koordinator Bidang Humas dan Sosialisasi BP Rodas, Drs Khairul Zaman  dan lainnya 

"mendukung penuh dan merestui pergerakan Pemuda yang diinisiasi  Forum Komunikasi Pemuda/Mahasiswa Rokan Darussalam (FKPM Rodas) Doli Manatap Tua SIP," kata Ketua BP Rodas Muzawir, LS, SH,  pada kegiatan silaturrahmi di Ujungbatu, Minggu (2/4/2023)  malam.

Sementara itu, Ketua FKPM Rodas Doli Manatap Tua SIP, di dampingi  Sekretaris FKPM Rodas, Deni Afrial dan   Bendahara FKPM Rodas Fadly Ramadhani, S.Si menegaskan bahwa FKPM Rodas siap menjadi garda terdepan dalam pergerakan Rodas ke depan. 

FKPM Rodas tetap di bawah garis koordinasi BP Rodas dan kami akan segera membentuk gerakan akar rumput dari desa ke desa," kata  Doli yang akrab disapa Idol.

"Kami ucapkan terima kasih atas support dan respon yang positif dari pengurus BP Rodas," sambung Deni 

Dilanjutkan Fadli yang akrab disapa Komo, pergerakan ini akan segera dilakukan dan tidak menunda-nunda waktu lagi.

 "Karena semua unsur BP Rodas telah memberi restu Kepada kami," pungkas Komo 

Red/RP

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama