Ramadhan Penuh Kemuliaan, Di Hari Ke 24, Kodim 0510/Tigaraksa Tetap Jalankan Bagi - Bagi Takjil



Ramadhan Penuh Kemuliaan, Di Hari Ke 24, Kodim 0510/Tigaraksa Tetap Jalankan Bagi - Bagi Takjil 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Momen bulan berkah, benar - benar dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, selain menjalankan ibadah puasa, personel Kodim 0510/Tigaraksa rutin melaksanakan bagi - bagi takjil gratis.

Memasuki ramadhan ke 24 ini, personel Kodim 0510/Tigaraksa tetap melaksanakan program Ramadhan, dengan menyiapkan takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Di hari ini, Sabtu (15/04/2023) tepat di depan Makodim 0510/Tigaraksa Jl M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, terlihat para personel tengah membagi - bagikan Takjil gratis.

Dalam pelaksanaan bagi - bagi takjil, langsung dipimpin oleh Peltu Didik Kartiwa (Pa Jaga Kodim 0510/Tigaraksa) dengan melibatkan personel Pa Posko Kodim 0510/Trs dan Provost.

Disela - sela kegiatan, Peltu Didik Kartiwa mengatakan kepada media bahwa, takjil yang disiapkan ada sebanyak 70 Dus dan kita bagikan kepada pejalan kaki, pedagang, musyafir dan pengendara roda dua/Ojeg online yang melintas di depan Makodim.

Dalam keterangannya, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mengatakan bahwa dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan, kepekaan dan rasa sosial terhadap sesama.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk saling berbagi terhadap sesama umat muslim. Selain bertujuan untuk  berbagi dengan sesama, mudah-mudahan takjil yang kami bagikan ini dapat membantu untuk berbuka puasa," jelas Dandim.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama