Personil Koramil 05/Balaraja Monitoring Pengamanan Hari Raya Idul Fitri


Personil Koramil 05/Balaraja Monitoring Pengamanan Hari Raya Idul Fitri


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Dalam rangka menciptakan keamanan mudik lebaran menjelang idul Fitri 1444 H tahun 2023, Personil Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan monitoring pengamanan di tiga titik.

Monitoring pengamanan dilakukan di pos PAM - Pos PAM hari raya idul Fitri yang telah di tetapkan, salah satunya di pos PAM lebaran Balaraja Barat, pos PAM di Depan Kecamatan Balaraja dan pos PAM pelayanan rest Area KM 43 Balaraja, Kamis (20/04/2023).

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan dalam monitoring pos PAM Koramil 05/Balaraja sedikitnya menurunkan 3 personil di setiap pos PAM hari raya idul Fitri.

"Hal tersebut untuk mendukung  pihak kepolisian dalam pengamanan mudik lebaran dan arus balik lebaran. Kami bersama tiga pilar terus bekerja maksimal dalam mewujudkan terciptanya kondusifitas wilayah," katanya.

Menurut Danramil, untuk kekuatan pos PAM yang ada di wilayah teritorial Balaraja di antaranya, anggota Koramil 05/Balaraja, anggota Polsek Balaraja, Satpol PP Kecamatan, BPBD Kabupaten Tangerang, Dishub Kabupaten Tangerang, ASDP dan Security.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama