Personil Koramil 01/Teluknaga Dan Polsek Teluknaga Monitoring Penyebrang Menuju Untung Jawa Dan Wisata Pantai Tanjung Pasir


Personil Koramil 01/Teluknaga Dan Polsek Teluknaga Monitoring Penyebrang Menuju Untung Jawa Dan Wisata Pantai Tanjung Pasir


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Koramil 01/ Teluk Naga Polsek Teluk Naga Monitoring penyebrangan menuju Pulau Untung Jawa dan Wisata Pantai Tanjung Pasir.Jumat (27/4/2023).

Danramil 01 /Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo mengatakan Kita sudah tempatkan personil Koramil 01/Teluknaga serta di bantu oleh jajaran polsek Teluknaga mau pun Binamas dan Babinsa nya,di tempat tempat wisata dan penyebrang menuju pulau untung jawa.

"Hal tersebut kita lakukan untuk menjaga dan mengantisipasi keamanan dan kenyamanan pengujung yang akan berwisata ke Pantai Tanjung Pasir dan Pulau Untung Jawa,"Ujar Danramil.

Senada dikatakan Kapolsek Telunaga Akp Zuhri Mustofa personil Polri dari Jajaran Polsek Teluknaga serta di bantu Polres Metro Tangerang Kota di siagakan di pospam Idul fitri di tempat tempat wisata atau tempat yang ramai di kunjungi masyarakat yang akan berlibur.

Kita selalu siaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga yang akan berwisata,serta kita pun siagakan personil lantas untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,"pungkas Kapolsek Zuhri.

"Lanjut Zuhri sampai saat ini kondisi aman dan tidak ada hal hal yang menonjol,"Tutupnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama