Penumpang Lion Air Kehilangan Tas, Belum ada Kejelasan dari Pihak Bandara





Penumpang Lion Air Kehilangan Tas, Belum ada Kejelasan dari Pihak Bandara


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang


Novita Dwi Setiyani merasa kesal, pasalnya tas miliknya hilang saat melakukan perjalanan dari bandara Soekarno Hata menuju Bandara Djalaludin Gorontalo, kejadian ini dialaminya Selasa 4 April 2023.

Awalnya ia katakan bahwa dirinya menunju Gorontalo dengan menggunakan pesawat maskapai Lion Air JT 892, dengan nomor tiket PNR ZJMERF Clas K seat 34 B.

Lebih lanjut Novita menjelaskan saat tiba di bandara Gorontalo, dirinya bermaksud mengambil tas miliknya namun ia tidak mendapati tas bawaanya, lalu kemudian ia melaporkan kejadian tersebut pada bagian maskapai yang berada di Bandara dengan nomor WA 085240666567, namun setelah dicek oleh petugas, saat cekin dibandara Soekarno Hatta yang dibuat rombongan, ada ketidak sesuaian dengan nama pass boarding yang tertempel pada tas.

Menurutnya lagi tas tersebut tertempel pass boarding atas nama Alghifari/Moh.MR dengan nomor tiket PNR ZJMERF seat 34C, lalu pihak Gorontalo sudah mengkonfirmasi bahwa ada pass boarding yang namanya dobel, dan petugas sudah mengetahui nama pemilik tas sebenarnya.

Namun sampai berita ini diturunkan, ia menyesalkan karena tidak ada kejelasan dari pihak bandara, maupun pihak maskapai pungkasnya.

(Dwi Wahyudi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama