Penekanan Pangkoarmada RI, Hasil Evaluasi Pada Monday Update Agar Ditindaklanjuti


Penekanan Pangkoarmada RI, Hasil Evaluasi Pada Monday Update Agar Ditindaklanjuti




Hasil Evaluasi Pada Monday Update Koarmada RI agar ditindaklanjuti. Demikian sampaikan Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto saat memimpin kegiatan Monday Update yang dihadiri para Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada RI, Senin (03/04), di Rupat Panglima, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat.

Pangkoarmada RI menekankan, bahwa setiap evaluasi dan laporan maupun kegiatan yang menjadi perhatian agar ditindaklanjuti baik oleh Koarmada RI maupun jajaran di bawahnya. Hal ini menjadi penting dan harus dilaksanakan sehingga setiap tugas dapat berjalan dengan baik.

Pangkoarmada RI yang saat memimpin didampingi Kaskoarmada RI juga menekankan pentingnya kerjasama antar bagian sehingga adanya kesatuan pemahaman, mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan.

Kegiatan Monday Update yang secara rutin digelar setiap hari Senin pagi, kali ini disampaikan beberapa informasi termasuk current issue yang disampaikan dari masing-masing kewasgiatan di Koarmada RI antara lain Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Logistik dan satuan lainnya. Pada awal kegiatan Monday update ini dilaporkan prakiraan cuaca maritim dan laporan situasi dislokasi unsur-unsur Koarmada RI yang tergelar dalam melaksanakan tugas rutin maupun Satuan Tugas (Satgas) dan latihan oleh Kapuskodal Koarmada RI.

Demikan Berita Dispen Koarmada RI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama