Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Kodim 0510/Tigaraksa Kembali Berbagi Takjil di Hari Ke-23


Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Kodim 0510/Tigaraksa Kembali Berbagi Takjil di Hari Ke-23


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Peduli sesama di Bulan Ramadhan, Kodim 0510/Tigaraksa kembali membagikan takjil di hari ke-23 menjelang berbuka puas, Jum'at (14/04/2023).

Dalam berbagi berkah ini, anggota Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin staf Log Kodim 0510/Tigaraksa  dan Pa Jaga Peltu Undang membagikan kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa, baik yang menggunakan roda dua, roda empat dan yang berjalan kaki serta warga sekitar.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan kegiatan yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

"Kegiatan berbagi takjil menjelang puasa sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0510/Tigaraksa di hari ke-23 ini terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, terlihat dengan penuh humanis, personel Kodim saling menyapa dengan masyarakat saat berlangsungnya aksi bagi bagi takjil tersebut," ujarnya.

Menurut Dandim kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat meskipun sederhana namum mempunyai arti dan hikmah bagi mereka, momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas.

"Berbagi takjil dilakukan setiap harinya selama bulan puasa oleh Kodim 0510/Tigaraksa beserta jajaran, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama, dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga lebih erat," tegasnya lagi

Dandim menegaskan, kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan dengan harapan takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama