Membentuk Karakter, Kemampuan dan Kreativitas Generasi Muda



Membentuk Karakter, Kemampuan dan Kreativitas Generasi Muda



ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Koramil 14/Panongan_Kodim 0510/Tigaraksa. 

Taekwondo Binaan Koramil 14/Panongan menggelar latihan bertempat di halaman Makoramil. Minggu (02/04/2023).

Latihan beladiri Taekwondo yang di gelar di halaman Koramil 14/Panongan merupakan salah satu bentuk pembentukan karakter maupun kepribadian serta merupakan bekal para generasi muda dalam mengembangkan kemampuan beladiri.
 
Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi hal hal atau kegiatan positif yang dilaksanakan para generasi muda untuk menjadi bekal mereka di kemudian hari, seperti beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya latihan beladiri Taekwondo dan hal positif lainnya.

"Kegiatan kegiatan positif seperti latihan beladiri Taekwondo yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu kegiatan positif yang harus kita dukung untuk mengembangkan kemampuan, kreativitas maupun dapat dijadikan bekal bagi para generasi muda di kemudian hari,"ucap Danramil. 

Sementara pelatih beladiri Taekwondo Bpk sabeun sholihin mengatakan banyak terima kasih kepada Koramil 14/Panongan atas fasilitas tempat yang di sediakan untuk latihan. 

"Kedepan kami akan lebih semangat lagi untuk latihan agar kemampuan peserta latihan beladiri Taekwondo semakin meningkat dalam mengasah kemampuan bakat generasi muda dan dapak di jadikan bekal kemudian hari, menjadi pribadi yang santun dan rendah diri,"tutup Pelatih. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama