Masih Suasana Lebaran, Sertu Warno Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat



Masih Suasana Lebaran, Sertu Warno Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat 

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Masih dalam suasana lebaran di dampingi Bhabimkamtibmas Babinsa Patrasana, Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Tigaraksa Sertu Warno melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kampung Asemuda RT 014/005 Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Jum'at (28/04/2023).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturrohmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Danramil 07/Kresek, Kodim 0510/Tigaraksa kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi sosial tersebut Sertu Warno mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau koramil," ujarnya.

Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Aparat / Babinsa dan masyarakat serta tokoh tokoh adat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok  dan juga juga akan tercapai sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Dengan terciptanya hubungan baik dan harmonis di wilayah binaan, sehingga dapat membangun sinergitas dalam menjalankan tugas, apabila saya dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan mohon d maafkan di hari raya ini kita saling memaafkan," kata Sertu Warno.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama