Masih Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 03/Legok Lakukan Komsos

Masih Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 03/Legok Lakukan Komsos 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Guna menciptakan keamanan wilayah di hari raya idul Fitri 1444 H. tahun 2023, Babinsa Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Tigaraksa melakukan Serbuan Teritorial (Serter) dan Komsos dengan pemuda dan warga Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Minggu (23/04/2023).

Melalui kegiatan komsos yang dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga binaan. Terutama di hari raya idul Fitri betapa pentingnya keamanan lingkungan dalam suasana lebaran.

Serter Babinsa Cicalengka untuk  membantu kesulitan warga seperti saat ini dalam rangka Hari raya Idul diri 1444 H di khawatirkan masih ada terjadi pencurian sepeda motor yang di lakukan oleh orang- orang yang memanfaatkan kesibukan silaturahmi warga.

Danramil 03/Legok Kapten Arh P Sihotang mengatakan, Serter Babinsa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapannya keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

"Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya."Ujarnya

Dalam kesempatan juga Babinsa menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak terlibat dalam suatu kelompok gank motor yang saat ini semakin marak di wilayah Tangerang.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama