Libatkan Jajaran, Dandim 0501 JP Monitor dan Dukung Pembagian Ratusan Paket Sembako dari KASAD


Libatkan Jajaran, Dandim 0501 JP Monitor dan Dukung Pembagian Ratusan Paket Sembako dari KASAD


Dandim 0501 JP Letkol Inf. Bangun Siregar monitor kegiatan penyaluran ratusan paket sembako dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman. Ratusan paket sembako itu disebar dan dibagikan kepada warga wilayah binaan, dibawah teritorial Koramil 02 Sawah Besar dan Koramil 04 Gambir  

"Usai sholat jumat sekitar pukul 13.44 wib, serentak dibagikan bingkisan paket sembako. Ada ratusan paket yang dibagikan kepada warga binaan di dua lokasi. Dua lokasi pembagian digelar di Jl. Wahidin I depan Taman Wahidin RW 08  Kel. Pasar Baru Sawah Besar dan jl veteran 1 Kel Gambir dan Juanda raya Kel Kebon Kelapa", terang Dandim kepada media. 

Untuk penyaluran sembako di RW 08  Kelurahan. Pasar Baru, diserahkan oleh Kolonel Inf Jaelan Paban II Puanter Sterad. Sedangkan di kelurahan. Gambir dilakukan jajaran Kasad. Kesemua kegiatan tersebut didukung dan dibantu oleh jajaran Kodim dan Koramil setempat, sambung Dandim.  

Diketahui ada kurang lebih 200 bingkisan paket sembako yang disalurkan ke setiap wilayah binaan Koramil 02 SB dan Koramil 04 Gambir. Ratusan paket tersebut menyasar untuk warga kurang mampu dan petugas kebersihan. 

Dukung ketertiban kegiatan, Dandim terjun langsung dan melibatkan jajarannya untuk membantu pelaksanaan kegiatan, mengatur antrian warga dan petugas kebersihan menerima bingkisan paket sembako yang dikemas dengan kardus kotak besar. Dalam pelaksanaannnya penyaluran sembako berjalan aman dan lancar.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama