Lebaran 8+ Koramil 01/Teluk Naga Gelar Apel Akhir Pengamanan Idul Fitri 2023


Lebaran 8+ Koramil 01/Teluk Naga Gelar Apel Akhir  Pengamanan Idul Fitri 2023

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Jelang Idul Fitri 8+ Jajaran Koramil 01/Teluk Naga Kodim /0510 Tigaraksa bersama pos pam Pengamanan lebaran ops ketupat jaya 2023 gelar apel bersama di pos pam Tanjung Pasir,Desa Tanjung Pasir,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Minggu (30/4/2023).

Melalui Danramil 01/Teluk Naga Kapten Arm T Sigit Wibowo mengatakan hari ini Pam idul fitri 2023 terakhir, kita menjalankan tugas menjaga Kantipmas tetap aman dan kondusif selama idul fitri 1444 H dan menjelang idul fitri.

"Allhamdullilah sampai hari ke 8 + Idul fitri 2023 semua wilayah teritorial aman dan tidak ada gangguan yang berarti,"Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menuturkan Kemungkin besar hari ini dan besok akan diisi dengan arus balik masarakat yang berlibur ke pulau untung jawa,walau pun ada kunjungan wisata kemungkinan jumlah nya tidak la besar.

Saya menghimbau kepada masarakat tetap waspada dan tetap ikuti aturan yang ada,serta berhati hati selama dalam berlibur mau pun dalam perjalanan balik kerumah masing masing,"kata Danramil.

Senada diutarakan Kapolsek Teluk Naga Akp Zuhri Mustofa hari ini puncak liburan jelang idul fitri,kemungkin besar untuk esok hari angka kunjungan wisata ke pantai tanjung pasir,Wisata Mangrove dan penyebrangan ke pulau untung jawa sudah turun banyak.

Sampai saat ini kondisi kantipmas di wilayah polsek Teluknaga Aman dan terkendali tidak ada gangguan yang menonjol,"Ujar Kapolsek Akp Zuhri.

(Sumber Kodim/0510 Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama