Koramil 01 Teluknaga Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Dan Idul Fitri


Koramil 01 Teluknaga Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Dan Idul Fitri


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa,- 

Jajaran Forkopimcam Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi gelar apel bersama  Pengamanan Malam Takbir dan Shalat Idul Fitri 1444 H /2023. yang bertempat di Halaman Mapolsek Teluknaga Jaya Jln. Raya Kampung Melayu,Desa Kampung Melayu Barat,Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Kamis (20/4/2023).

Plh kapolsek Teluknaga  Akp. Zuhri mengatakan apel rencana kegiatan malam idul fitri 1444 H /2023 sebagai sudah melaksanakan malam takbir dan pemerintah sudah menentukan bahwa idul fitri jatuh pada hari sabtu 22/4/2023,namun kita tetap siaga dan berjaga jaga.

Namun demi menjaga keamanan dan kodusifitas masarakat yang melaksanakan malam takbir dan idul fitri,kitq semua tetap berjaga dan waspada,"Ujar Akp Zuhri.

Ditempat yang sama Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo menuturkan jumat atau sabtu masarakat merayakat idul fitri kita tetap siaga demi menjaga kodusifitas wilayah.

"Serta bagi masarakat yang mudik agar waspada dan jangan lupa untuk tetap jaga diri dan rumah yang akan di tinggalkan,"Ujar Danramil.

Hadir dalam apel gabungan  
Zamzam Manohara S.Stp Camat Teluknaga,Dadang Sudrajat S.Sos MM. M.Si Camat Kosambi ,Akp. Zuhri Mustopa S. H. M. H. Kapolsek Teluknaga, Kapten Arm T Sigit Wibowo S.Pd Danramil 01/ Tln,Lettu Lek Ilham Satrudal111,Letda Ekayulianto Posal Tanjung Pasir,Pemadam Kebakaran unit Kosambi Oni Saputra,Dishub Kabupaten Tangerang,Satpol PP Kecamatan Teluknaga dan Kosambi,Pokdar Kantipmas Polsek Teluknaga dan Pramuka Binaan Koramil 01/Teluknaga.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama