Komsos Di Wilayah Binaan, Babinsa Serma Syamsul Arendi Ingatkan Di Suasana Lebaran, Kamtibmas Itu Penting


Komsos Di Wilayah Binaan, Babinsa Serma Syamsul Arendi Ingatkan Di Suasana Lebaran, Kamtibmas Itu Penting


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Disaat lebaran, bukan berarti tugas sebagai aparat kewilayahan tidak dilaksanakan tetapi sebaliknya tugas wajib dijalankan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan lingkungan terlebih sebagai warga ada yang melakukan mudik lebaran.

Untuk itu, ditengah suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Serma Syamsul Arendi Babinsa Desa Tapos saling bersinergi dengan Aipda Firli Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan komsos dengan bersilaturahmi ke Bapak Kartubi dan Bapak Aceng selaku Ketua RW 02 RT 02 /02, Ds Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kab Tangerang, Selasa (25/04/2023). 

Di kesempatan itu, Serma Syamsul Arendi menyampaikan kepada Ketua RW 02 tetap semangat dan menjalin kerjasama agar lingkungan terjaga ketertibannya serta meningkatkan kegiatan siskamling dan kerja bakti, agar wilayahnya aman dan bersih. 

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto,kembali menegaskan bahwa. kegiatan komsos yang berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD dengan masyarakat.

"Dengan demikian keberadaan TNI selalu ada di tengah - tengah rakyat, karena ini sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, terlebih kita tetap hadir di tengah warga masyarakat meskipun suasana lebaran ini," kata Danramil.

Ditambahkan Danramil, melalui komsos tersebut, babinsa dapat memberikan arahan kepada warga binaan agar tidak melupakan atau mengendorkan semangat menjaga kamtibmas lingkungan.

Ditegaskan Kapten Inf Irwanto bahwa tujuan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa sesuai perintah dan Instruksi langsung dari Komando Atas.

"Dengan kegiatan komsos, Babinsa tetao menyampaikan himbauan agar keamanan dan ketertiban lingkungan lebih kami tingkatkan lagi karena masih banyak warga yang mudik lebaran." ungkap Kapten Inf Irwanto.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama