Karismatik Pengacara Muda Nan Cantik Asal Mojokerto



Karismatik Pengacara Muda Nan Cantik Asal Mojokerto



Tuty Laremba, SH. Seorang pengacara muda yang saat ini namanya tak asing lagi di dunia peradilan di Indonesia, khususnya di Jawa Timur. 

Lahir dan besar di kampung halamannya Mojokerto hingga mengadu nasib sebagai seorang pengacara di Surabaya, dengan konsisten dan berorientasi dalam mencari dan mengawal kebenaran yang hakiki. 

Wanita muda dengan paras cantik ini selalu berorientasi pada kepuasan kliennya dalam mengawal setiap kasus yang ia tangani, salah satunya bisa kita lihat kasus yang beberapa tahun lalu ditanganinya, yaitu penanganan kasus pornografi salah satu artis ibukota yaitu (Almh) Vanessa Angel. 

Kasus diatas merupakan salah satu yang membuat namanya moncer ke tingkat nasional, hingga saat ini siapa yang tak kenal pengacara yang penuh akan karismatiknya itu. 

Tidak hanya cantik, karismatik, serta tegas dalam prinsip penegakkan hukum sesuai apa yang ia dapatkan dalam bangku kuliah. Karena baginya menegakkan hukum adalah salah satu prasyarat menuju Indonesia berkemajuan. 

Baginya negara kita adalah negara hukum, dimana panglima tertinggi yaitu penegakan hukum, akan tetapi faktanya banyak masyarakat yang begitu sulit dalam hal mencari suatu keadilan dan jauh dari harapan. Karena tak bisa dinafikan lagi, masih banyak oknum penegak hukum yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat namun kenyataannya malah menjadi pelaku pelanggaran atas hukum yang mereka buat. 

Miris melihat hukum di negara kita, akan tetapi bukan berarti keadilan sulit didapatkan. Semuanya akan baik dan sesuai harapan dengan bersumber dari kesadaran masyarakat itu sendiri. 


Penulis: 
Red/Feri Rusdiono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama