Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Dealer Motor HONDA


Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Dealer Motor HONDA



Untuk menjalin kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi sambangi Dealer motor Honda di Jl. Propinsi Kecamatan Anggana, Senin (10/04/2023). 

Pada kegiatan sambangnya, Pak Bhabin menghimbau kepada karyawan Dealer motor Honda, untuk berhati-hati setiap menerima uang pembayaran pembelian sepeda motor dari masyarakat, untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, "ungkapnya. 

Bhabinkamtibmas Desa Anggana, Aipda Dwi Cahyadi juga mengajak karyawan Dealer motor Honda, untuk selalu mengantisipasi adanya curanmor dilingkungan Dealer, dengan mengunci setiap motor yang dipajang, "imbau Pak Bhabin. Selain itu juga meminta kepada karyawan Dealer untuk segera menghubunginya atau Polsek Anggana jika melihat atau mengetahui aksi kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah Kec. Anggana."ungkap Aipda Dwi Cahyadi. 

Ditempat lain Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S. H. mengajak pihak Dealer motor diwilayah Polsek Anggana, untuk selalu mengoptimalkan kamera cctv yang ada, untuk mengantisipasi gangguan keamanan, "pungkasnya. Kegiatan sambang dan dialogis yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ke Dealer motor Honda menunjukkan pentingnya kamtibmas di wilayah Kec.Anggana, selain itu juga untuk menjalin keakraban dan kemitraan yang baik sehingga berdampak pada terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anggana," terang Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama