Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Halal Bihalal ke Rumah Ketua RT



Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Halal Bihalal ke Rumah Ketua RT



Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, Aipda Dwi Cahyadi, selaku Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana melaksanakan giat kunjungan Door to Door  System (DDS) dengan warga di Desa binaannya, Kamis (27/04/2023). 

DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat. Kali ini, Aipda Dwi Cahyadi Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana mengunjungi atau Halal Bihalal rumah Bapak Ahmad Asmaran selalu Ketua Rt. 13 Desa Anggana Kec. Anggana, Kegiatan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1444 H serta mewujudkan dan mendeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pak Bhabin mengajak warga dan Ketua Rt. 13 untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan RT.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pak Bhabin dan kami akan selalu berkoordinasi dengan pak Bhabin serta akan memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di lingkungan sekitar Rt.13 kepada Pak Bhabin" ucap Pak Ahmad Asmaran Ketua RT. 13.

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., MAPmengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan para Ketua RT dan warga masyarakat di desa binaannya, ungkap Kapolsek Anggana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama