Harap menjadi Berkah, Danramil 02/Curug Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu

Harap menjadi Berkah, Danramil 02/Curug Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Mengharapkan berkah dari bulan suci Ramadhan 1444, Danramil 02/Curug Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh Mulyono menghadiri kegiatan santunan Anak Yatim Piatu di Perumahan Flora Aryana,  Flora Aryana RT 05/19 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/03/2023)

Kegiatan santunan yatim piatu yang di selenggarakan oleh CSR berkah dan gerakan Jum'at berkah Perumahan Flora Aryana, santunan di berikan kepada 100 anak yatim piatu.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono  mengungkapkan, santunan anak yatim piatu di bulan suci ramadhan ini untuk mencari keberkahan di bulan penuh maghfirah.

"Dengan adanya santunan yang di berikan melalui CSR ini, di harapkan dapat memberikan rasa kesenangan dalam hati anak yatim piatu, karenanya anak yatim piatu juga bagian dari generasi penerus harapan bangsa yang mempunyai potensi sangat besar dalam meraih cita-cita kedepan," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan santunan, Plt Camat Curug Angga Yulianto, Kapolsek Curug Kompol Bambang Sugiharto, Lurah Sukabakti M Ridwan, Ketua LPM Sukabakti Helmy Saleh, Ketua Forum RW Sukabakti Suryo, Babinsa Sukabakti Serda Suhendra,  Binamas Sukabakti Aiptu Andriyanto, Ketua Karang Taruna Nursalim, Warga Perumahan Flora Aryana dan seratus anak yatim piatu.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama