Gapura GanjarMenyapa Indonesia



Gapura Ganjar
Menyapa Indonesia


ANEKAFAKTA.COM,Semarang

Dari Sabang sampai merauke pergerakan organisasi relawan Gapura Ganjar semakin memperkokoh eksistensinya dalam mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres di pilpres 2024 dengan menggelar acara Deklarasi Nasional Gapura Ganjar se-Indonesia Sabtu, 15 April 2024 di MG SETOS HOTEL Semarang Jawa tengah.


Semangat dan dukungan yang luar biasa dari berbagai daerah tentunya  semakin menambah energi baru, yang mana secara fisik Deklarasi Nasional Gapura Ganjar dihadiri para relawan di 25 Provinsi. 


Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Gapura Ganjar Yanti Susilawati dalam sambutannya menyampaikan arahan dan pesan-pesan penting kepada  pengurus GG dari semua tingkatan, ___ "jadikanlah Gapura Ganjar sebagai wadah berbakti, ini momentum berharga untuk menunjukkan komitmen dan integritas, menunjukkan dedikasi dan kemampuan terbaik kita semua untuk bangsa dan negara...." 


Sebagai pemaparan terakhir sambutan Ketua Umum Yanti Susilawati memperjelas kembali akan kiprahnya relawan Gapura Ganjar dengan mengutip wasiat Bung Karno yang  terkenal dengan nama  " Dedication Of Life.. ". 

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama