Gapura Ganjar Sukabumi bersama FPPU Forum Pemberdayaan Pesantren Dan Umat Berbagi Takhjil dan Berbuka Puasa Bersama

Sukabumi,-Targethukum.com-
Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim diseluruh dunia, sehingga membawa ke berkahan bagi seluruh umat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Gapura Ganjar Organ Relawan Ganjar Presiden 2024, bersama Santri Pondok Pesantren Sekecamatan Lembur Situ mereka dinilai peduli terhadap sesama, salah satunya melalui cara berbagi 100 takjil serta 50 nasi box kepada masyarakat para pengguna jalan di Jalur Lingkar Selatan Kec,Lembur Situ Kota Sukabumi Minggu 9/4/2023.

Abun Bunyamin dalam sambutannya mengatakan, hari ini kami Gapura Ganjar bersama FPPU(Forum Pemberdayaan Pesantren dan Umat)bagi-bagi 100 takjil serta 50 Nasi Box kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan jelang sore hari, karena pada waktu tersebut sangat ramai masyarakat yang melakukan ngabuburit, baik pejalan kaki maupun para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, menanti datangnya waktu untuk berbuka puasa ujarnya.

Saat pembagian ta’jil bersama pengguna jalan raya maka penuh dengan keikhlasan dan keridhoan, pada ke sempatan kali ini dan seterusnya. Kami akan terus membagikan takjil kepada masyarakat pada bulan yang penuh ampunan dan berkah, yakni di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini.

Ketua Gapura Ganjar Sukabumi inipun menambahkan, insya Allah bagi-bagi takjil ini akan menjadi tradisi dari tahun ke tahun, semoga hal ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, dan kami Gapura Ganjar Sukabumi akan terus berpindah-pindah tempat untuk berbagi kepada masyarkat, selama bulan suci Ramadhan masih berlangsung.

Menurutnya Gapura Ganjar diberangkatkan dari masyarakat kembali lagi untuk masyarakat, kepedulian untuk membantu masyarkat apa pun itu bentuknya, ini yang menjadi Prioritas Gapura Ganjar,” terang Abun Bunyamin.


Ia sangat mengapresiasi kepada Gapura Ganjar yang telah peduli memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Selesai memberikan Takjil mereka mengadakan buka puasa bersama, mudah-mudahan Gapura Ganjar lebih solid dengan masyarakat, lebih maju, semakin jaya, memperjuangakan kepentingan rakyat, sukses untuk kita semua.” Pungkasnya.

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama