Gapura Ganjar Kota Bogor, Bagi Takhjil Ditengah Guyuran Hujan


Gapura Ganjar Kota Bogor, Bagi Takhjil Ditengah Guyuran Hujan




Meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat relawan GAPURA GANJAR DPC Kota Bogor untuk berbagi takjil pada hari ini, mereka menggelar bakti sosial pembagian Takhjil gratis di perempatan lampu merah Semplak Kota Bogor Kamis 20/4/2023.


Ketua DPC Gapura Ganjar Kota Bogor  Bunda Aisyah bersama anak anak Komunitas Keboen Sastra membagikan 140 Paket Takhjil kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, meskipun diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat untuk berbagi, hal ini terlihat saat mereka membagikan Takhjil di perempatan lampu merah  Semplak Bogor yang dimulai pkl 17:00- Selesai ditengah guyuran hujan. 

Sambil menggunakan kaos bergambar Ganjar Pranowo, mereka membagikan paket Takhjil sambil bersosialisasi kepada masyarakat, agar di 2024 nanti, masayarakat jangan salah memilih pemimpin, pilih pemimpin yang track recordnya sudah teruji seperti Bpk Ganjar Pranowo beber Ibu yang biasa disapa dengan Bunda Aisyah ini.


Seperti diketahui Gapura Ganjar adalah organ relawan Ganjar Pranowo yang siap mendukung serta mengawal Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 nanti, sebelumnya aksi ini juga sudah dilakukan oleh DPC Gapura Lain, seperti di Kota Bekasi, Cirebon, Bandung Barat, Sukabumi serta Garut, dan untuk kali ini mereka menggelar nya di kota Bogor. 


Lebih lanjut Bunda Aisyah katakan, setelah ia mengikuti Deklarasi serta Silaturahmi Gapura Ganjar yang dilaksanakan di kota semarang sabtu tgl 15 April 2023 yang lalu, ia semakin bersemangat, untuk mendukung serta mengawal  agar Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Selanjutnya yang meneruskan Kepemimpinan Nasional dari Bpk.Joko Widodo. 


Menurutnya, sosok Ganjar lah yang bisa meneruskan program kerja yang sudah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo, yang lain, belum tentu, karena Ganjar sudah terbukti bisa memimpin dimulai menjadi Gubernur Jawa Tengah saat Ini, " lihat.. Bagaimana Masyarakat sangat terbantu, untuk mudik ke halaman rumahnya dengan program Mudik Gratis yang Ganjar lakukan, mulai dari Pulau Sumatera hingga Kota kota besar yang ada masyarakat Jawa Tengahnya  ia sediakan Bus Gratis untuk bisa pulang kampung halamannya, ini adalah bukti bahwa pemimpin yang mencintai masyarakat kecil pungkas Bunda Aisyah. 

(D.Wahyudi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama