Gapura Ganjar Ciamis Gelar Bagi Takhjil, Pada Pengguna Jalan


Gapura Ganjar Ciamis Gelar Bagi Takhjil, Pada Pengguna Jalan


Bulan penuh berkah tak dilewatkan begitu saja oleh para relawan GAPURA GANJAR Ciamis, Sambil terus menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI, mereka mendulang pahala lewat berbagi makanan berbuka puasa Selasa 11/4/2023.

Ketua GAPURA GANJAR Ciamis Kang Azka mengatakan, momen bulan puasa ini digunakan sepenuhnya untuk terus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat.

"Sambil berbagi takjil, kami menyosialisasikan Pak Ganjar sebagai calon Presiden 2024," ungkap Kang Azka kepada awak media.

Ia juga menguraikan sekitar ratusan relawan GAPURA GANJAR Di desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Ciamis turun ke jalan untuk membagikan makanan dan minuman di Jl. Nasional Ciamis Banjar Pangandaran. 

"Kami membagikan 300 Takhjil ke pengguna jalan yang lewat, baik pejalan kaki, pengguna roda dua maupun roda empat" ucap Kang Azka.

Lebih lanjut Kang Azka Mengatakan acara ini akan terus berlanjut, setiap hari, dibeberapa titik keramaian sampai jelang Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Konsepnya sama seperti tahap awal, membagi takjil kepada masyarakat sambil membentangkan poster dan banner Ganjar Pranowo.

"Sasaran kami masyarakat kalangan bawah seperti ojek Online, sopir angkutan umum, dan pengguna jalan lainnya," tukasnya.

Kang Azka tidak menyangka animo relawan yang ikut maupun yang menyumbangkan uang serta makanan luar biasa banyaknya.

Dengan mengacu animo maupun respon masyarakat yang mendapatkan takjil cukup positif, maka agenda bagi-bagi takjil selanjutnya akan dihelat lebih meriah.

"Selain makanan yang Insyaallah lebih melimpah, kami juga akan memohon doa restu, agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang

Harapannya, dengan pembagian takjil seri berikutnya, gerakan sosialisasi ini semakin mengena dan meraih simpati masyarakat pungkas Kang Azka. 

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama