Epa Emilia Berikan 50 Bingkisan Pada Yatim Piatu dan Berbuka Puasa Bersama Pengurus Ranting



Epa Emilia Berikan 50 Bingkisan Pada Yatim Piatu dan Berbuka Puasa Bersama Pengurus Ranting


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang


Berbagi kepada sesama menjadi salah satu bentuk kepedulian yang biasa diwujudkan masyarakat dalam kehidupan sosialnya. Apalagi di hari-hari tertentu seperti bulan Ramadhan, kegiatan ini dilakukan oleh Kader PDI PERJUANGAN Kota Tangerang.

Momentum bulan Suci Ramadan ini digunakan untuk berbagi dengan anak- anak yatim piatu dengan mengadakan buka bersama,Jumat (7/4/2023).


Tidak hanya sekedar buka puasa bersama, dalam acara tersebut juga Epa Emilia anggota dprd kota tangerang fraksi pdip bersama pengurus ranting pdip kelurahan belendung kota tangerang memberikan santunan berupa dana dan bingkisan yang diberikan kepada 50 anak-anak yatim piatu.

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Epa dan disaksikan oleh puluhan pengurus Ranting dan Pabuadi yang juga merupakan bacaleg pdip Dapil Banten 7 Kota Tangerang A Kec.Batu Ceper , Benda , Neglasari , Karawaci, Tangerang , Cibodas , Jati Uwung , Priok.

Epa mengatakan  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan rasa kepedulian kepada anak-anak panti asuhan juga sebagai konsolidasi partainya yang selalu berjuang bersama sama rakyat.



"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi di bulan Ramadan karena kita sebagai makhluk ciptaan allah diwajibkan untuk saling berbagi dengan sesama, dan juga membantu memberikan donasi kepada para yatim sebagai bentuk kepedulian sesama manusia" imbuh dia.

Sementara Dalam hal ini Pabuadi
mengucapkan terima kasih kepada para pengurus ranting yang hadir yang telah menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama.

Wakil Ketua DPD Bamusi Provinsi Banten inipun lebih jauh mengatakan "Puasa adalah sarana menggapai ketakwaan, sarana mensyukuri nikmat dan puasa melatih diri untuk mengekang jiwa, melembutkan hati dan mengendalikan syahwat dan juga beliau menyampaikan Manfaat dari puasa adalah kesehatan tubuh lebih terjaga dan dapat melakukan detoksifikasi atau pengeluaran racun dalam tubuh. Hal ini tentu saja dapat membuat tubuh kita lebih fit dan sehat pungkas nya.

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama