Empat Jabatan Dansathar Depohar 50 Diserahterimakan

Empat Jabatan Dansathar Depohar 50 Diserahterimakan

ANEKAFAKTA.COM,Bandung-Koharmatau. 

Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 50 Marsekal Pertama TNI Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M.,  bertindak selaku Inspektur Upacara pada serah terima jabatan, empat jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) Depohar 50 di Gedung E Depohar 50 Surakarta. Sabtu (15/4/23).


Empat Jabatan yang diserahterimakan tersebut antara lain, Dansathar 51 dari Mayor Lek langgeng Andy Setiawan, S.T., M.T., kepada Mayor Lek Iwan Sigit Prasetyo, S.I.P., Dansathar 53 dari Mayor Lek Ahmi Sazli Joenoes, S.I.P., M.Si., kepada Mayor Lek Guntur Auriyanto, S.I.P, Dansathar 54 dari Mayor Lek Mahfud Edy Nugroho kepada Mayor Lek Hendrawan  Candra, S.T., serta Dansathar 55 dari sebelumnya Mayor lek Anjar Edy Prastowo, S.T., kepada pejabat yang baru Mayor Lek Ahmad Ilham Fahrisal.


Pada kesempatan tersebut Dandepohar 50 Marsma TNI Hadi Siswoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama saya menilai saudara-saudara telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta dedikasi yang tinggi, selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru saya ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara. Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, saya yakin saudara berempat akan mampu menyesuaikan dan melaksanakan setiap tugas dengan baik serta mudah beradaptasi di lingkungan yang baru. Tutupnya. 

(Pen Koharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama