Dzuriat Kesultanan Banten adakan Bukber



Dzuriat Kesultanan Banten adakan Bukber

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang Selatan

Dzuriat Kesultanan Banten yang tergabung di organisasi Forum Dzuriat Kesultanan Banten (FDKB) yang dipimpin oleh Haji Tubagus Imamudin mengadakan kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan penuh berkah. (Ahad, 16/04/23)

Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus DPA FDKB, perwakilan Wilayah, Tokoh Masyarakat, serta perwakilan dari DPP BABAD BANTEN ditempat di kediaman Tubagus Imam di Cilenggang Serpong.

Tubagus Imamudin ketua FDKB dalam keterangannya kepada anekaFakta.com mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperkuat tali silaturahmi sesama pengurus FDKB dan antar dzuriat dari organisasi yang berbeda agar bisa bersinergi dalam rangka memberikan sumbangsi kemajuan bagi Banten dan Rakyatnya.

Dzuriat Kesultanan Banten memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan melestarikan budaya leluhur agar menjadi elan vital bagi daya gerak kemajuan Banten dan bangsa Indonesia. Ucap Tubagus Imam.

Oleh karenanya, FDKB sebagai wadah bagi semua dzuriat Kesultanan Banten akan terus mendorong para dzuriat supaya bisa berkiprah nyata bagi umat bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Tubagus Imamudin juga menyampaikan rencana agenda Musyawarah Agung FDKB yang akan diselenggarakan pada bulan Mei. 

Kegiatan Musyawarah Agung ini merupakan mekanisme pengambilan keputusan tertinggi organisasi yang akan memilih dan menetapkan ketua umum, ketua dewan agung dan perangkat organisasi lainnya.

Tubagus Imam meminta kepada semua dzuriat bisa bergabung dalam wadah FDKB dan bersama-sama bersinergi agar bisa memberikan sumbangsi kemajuan yang diharapkan oleh umat. Tandas Tubagus Imam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama