Dari Awal Hingga Ramadhan Ke 29, Personel Kodim 0510/Tigaraksa Tetap Berbagi Takjil Gratis


Dari Awal Hingga Ramadhan Ke 29, Personel Kodim 0510/Tigaraksa Tetap Berbagi Takjil Gratis


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Personel Kodim 0510/Tigaraksa membagikan bingkisan takjil kepada para pengendara dan warga masyarakat yang tengah melintas di depan Makodim,Jl Moh. Atik Soehardi, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kab Tangerang, Kamis (20/04/2023).

Pembagian takjil setiap hari dilakukan selama bulan suci Ramadhan yang dimulai tepat pada pukul 16.30 WIB di depan Makodim Tigaraksa.

Dengan ekspresi penuh ketulusan, personel Kodim Tigaraksa membagikan takjil kepada pengendara untuk berbuka puasa karena tidak dapat berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar menjelaskan, "Alhamdulillah, niat Kodim 0510/Tigaraksa untuk berbagi di bulan Ramadan penuh berkah dan maghfirah terlaksana hingga hari ke 29 ini.

"Pembagian takjil gratis tersebut merupakan salah satu wujud dan cinta kami kepada masyarakat dan bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucapnya.

Dandim juga menyatakan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kodim 0510/Tigaraksa yang tetap berkomitmen sejak awal ramadhan hingga penghujung ramadhan melaksanakan bagi- bagikan Takjil gratis.

" Semoga niat kita ini dapat ganjaran setimpal oleh Allah SWT. Doakan juga semoga tahun-tahun ke depan kegiatan serupa dapat kita laksanakan," pungkasnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama