Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri HUT Persit KCK Ke-77 Tingkat Korem 052/Wkr


Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri HUT Persit KCK Ke-77 Tingkat Korem 052/Wkr


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang, 

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar memghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke 77 tahun 2023 tingkat Korem 052/Wkr, HUT Persit di buka langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan HUT Persit KCK ke-77 tingkat Korem 052/Wkr mengambil tema "Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju".

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M. M. selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 052 PD. Jaya mengucapkan,
 selamat ulang tahun dan berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana, semoga penambahan usia ini menjadikannya sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga TNI AD maupun masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Dengan tantangan yang berbeda perjuangan dan pengabdian sebagai organisasi telah mengalami transformasi, namun tetap dilandasi semangat yang sama yaitu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI. Persit juga diimplementasikan untuk mendukung program pemerintah guna mewujudkan kualitas sumber daya manusia," ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem juga mmengingatkan kembali terkait hak politik keluarga besar TNI dan Netralitas TNI AD sesuai konstitusi sebagai anggota TNI/Polri, Ibu-ibu Persit memiliki hak politik untuk dipilih maupun memilih namun demikian saya mengharapkan agar ibu-ibu menggunakan secara bijak dan senantiasa mengedepankan rakyat dan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan.

"Semoga Persit Kartika Chandra Kirana semakin matang dan semakin optimal dalam pengabdiannya terhadap organisasi Persit serta kesetiaannya dalam mendampingi suami dalam bertugas," pintanya.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar juga mengucapkan selamat kepada Persit KCK yang ke-77. "Saya ucapkan selamat HUT ke-77 untuk Persit KCK semoga Persit KCK semakin matang dan optimal dalam mendampingi tugas suami," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf. Indarto Kusnohadi, Para Kasi Korem 052/Wkr, Para Dandim Sejajaran Korem 052/Wkr, Para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Pengurus Sejajaran Korem 052/Wkr dan para Danramil sejajaran Korem 052/Wkr.

Kegiatan di rangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 052 PD. Jaya dan di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada Warakawuri.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama