Biro Ops Polda Kaltim Laksanakan Supervisi Operasi Ketupat Mahakam 2023 di Polres Kutai Kartanegara



Biro Ops Polda Kaltim Laksanakan Supervisi Operasi Ketupat Mahakam 2023 di Polres Kutai Kartanegara


Biro Operasional Polda Kaltim melaksanakan Supervisi terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2023 di Kutai Kartanegara, Rabu (26/5). 

Kegiatan supervisi ini dilaksanakan di Ruangan Electronic Command Center (ECC) Polres Kutai Kartanegara yang dipimpin oleh Kompol Slamet Hariyanto selaku ketua tim bersama 3 anggotanya dan diikuti oleh kabag Ops Polres KutaiKartanegara Kompol Donny Dwija Romansa serta anggota yang terlibat operasi Ketupat Mahakam 2023. 

" Selamat datang kami sampaikan kepada Ketua Supervisi Kompol Slamet beserta tim, kami berharap dengan kedatangan tim supervisi ini dapat berkenan memberikan petunjuk serta saran agar pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2023 yang dilaksanakan personel Polres Kutai Kartanegara berjalan dengan baik serta sesuai ketentuan," ucap Kabag Ops. 

Dalam kesempatannya Ketua tim supervisi Roops Polda Kaltim memberikan arahan bahwa diadakannya pelaksanaan supervisi ini sebagai analisa dan evaluasi pelaksanaan operasi Ketupat Mahakam 2023 yang dilakukan Polres Kutai Kartanegara dan jajarannya. 

" Sebagai evaluasi kita bersama terkait pelaksanaan operasi Ketupat Mahakam 2023 ini, dimana melalui supervisi ini dapat kita ketahui sejauh mana pelaksanaan operasi, tingkat keberhasilan serta hambatan yang ditemui saat pelaksanaan operasi ini " ujarnya. 

Ia juga menambahkan dalam pelaksanaan operasi Ketupat Mahakam 2023 ini, agar personil posko operasi untuk memperhatikan administrasi pelaksanaan kegiatan operasi. 

Selain melakukan pengecekan berkas, pengecekan posko digital, Kompol Slamet beserta tim juga melakukan pengecekan di pos pelayanan terpadu kumala dan melihat terobosan Satlantas Polres Kutai Kartanegara ctv di setiap pos operasi ketupat mahakam 2023. 

Tak lupa ia mengingatkan agar anggota yang melaksanakan operasi dilapangan untuk tetap menampilkan profil polri yang empati dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama