Bhabinkamtibmas Sambangi SPBU, Sampaikan Himbauan Kamtibmas




Bhabinkamtibmas Sambangi SPBU, Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Bhabinkamtibmas Desa Anggana melaksanakan patroli sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan petugas SPBU, yang terletak di Jalan Poros Samarinda - Anggana Kec. Anggana, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan sambang yang dilakukan Aipda Dwi Cahyadi ke obyek Vital seperti SPBU adalah untuk melakukan pemantauan ketersediaan Stok BBM ditempat tersebut dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU dan para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saat berkendara serta tertib dalam mengantri saat membeli BBM di SPBU.

Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Anggana selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

Di tempat lain, Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S.H. mengatakan saya selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas "agar memonitor dan memantau serta mengecek ketersediaan stok BBM ditempat tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Anggana tetap aman dan Kondusif." Ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama