Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan di Tempat Wisata



Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan di Tempat Wisata


Hari sudah memasuki h+5 setelah hari raya idul Fitri 1444 H, personil Polsek Muara Jawa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli di tempat-tempat ramai berkumpulnya masyarakat.

Salah satu tempat yang dipatroli adalah tempat wisata Waterboom kolam renang Handil 8 kel.muara Jawa Ilir kec.muara Jawa ,Kukar.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat dan pencegahan kepada pelaku tindak kejahatan untuk melakukan tindak pidana.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Muara Jawa Ilir Aipda Ristomoyo menghimbau kepada petugas Waterboom agar tak bosan-bosan untuk mengingatkan para pengunjung untuk memperhatikan barang-barang berharga yang dibawanya.

Dengan kegiatan seperti ini yaitu melaksanakan patroli sambang kamtibmas, warga masyarakat bisa menyampaikan setiap informasi atau permasalahan apapun yang terjadi di wilayahnya dan dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polsek Muara Jawa.

Dengan harapan wilayah hukum muara Jawa dan sekitarnya dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi solusi untuk bersama-sama warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama