Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, KBO Binmas Polres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako Pada Masyarakat



Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, KBO Binmas Polres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako Pada Masyarakat


KBO Binmas Iptu Imron sambangi warga di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama membagikan Sembako kepada warga yang membutuhkan, Selasa (11/4). 

Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga nya dapat terjalin kemitraan dalam upaya membantu permasalahan sosial dan kesulitan warga. 

Menurut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI mengatakan bahwa jajarannya dalam membantu kepedulian warga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini secara rutin berbagi kepada fakir miskin dan lansia untuk meringankan sedikit kesulitan warganya. 

"Anggota kami selalu hadir ditengah tengah warganya sebagai bentuk kemitraan antara Warga dgn Polri melalui melaksanakan sambang ke warga dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya," ucapnya. 

AKBP Hari menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat dirasakan manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kutai Kartanegara tetap kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama