Baksos Kodim 0510/Tigaraksa Bersama PT. CME, Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Baksos Kodim 0510/Tigaraksa Bersama PT. CME, Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat 



Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar, bersama Dirut PT. Cipta Medya Engineering Alek Wijaya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako di Jl. Raya Salembaran Ds. Cengklong Kec. Kosambi Kab. Tangerang, Kamis (13/04/2023).

Dalam bhakti sosial tersebut, sebanyak 300 paket sembako yang berupa, Beras 3 Kg, Gula Pasir 1 Kg dan Minyak goreng 1 Kg, kepada warga sekitar perusahaan tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, Dirut PT. Cipta Medya Engineering Alek Wijaya mengatakan, hari ini Perusahaan kami, ada memberikan bantuan sedikit. Semoga ini bisa membantu Ibu - Ibu dan saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako berkat terjalinnya kerjasama PT. Cipta Medya Engineering bersama Kodim 0510/Tigaraksa untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan dalam rangka membantu kesulitan warga sekitar.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0510/Tigaraksa dengan bekerjasama dengan stakeholder terhadap masyarakat." kata Dandim.

Selanjutnya, Letkol Arh S.S Bandjar menambahkan, tentunya kegiatan ini, sangat kita apresiasi dan terimakasih banyak kepada Dirut PT. Cipta Medya Engineering Alek Wijaya yang sudah memberikan bentuk perhatian kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Dandim 0510/Tigaraksa mengatakan, semoga bantuan sembako tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Kita doakan semoga berkah dan kita doakan kesuksesan perusahaan PT. CME semoga sukses selalu, sehingga dapat terus berbagi dengan Masyarakat sekitar. Karna ini kegiatan yang luar biasa." pungkas Dandim.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama