Anggota Koramil Mauk Monitoring Pendistribusian Program Gema Ramadhan


Anggota Koramil Mauk Monitoring Pendistribusian Program Gema Ramadhan 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Aktif di wilayah, Anggota Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa Serka Maryono monitoring kegiatan  pendistribusian program gema Ramadhan 1444 Hizriah tahun 2023 oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan di pimpin oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang  Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang di GSG Kecamatan Sukadiri, teritorial Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa, dan Penanggung jawab KH. Ahmad Mahrusillah Ketua Dewan MUI Kecamatan Sukadiri.

Hadir dalam giat, Hj Jawlinah S.sos,mm Kasi Pemberdayaan Kecamatan Sukadiri, Endi Romdoni S,Ag Komisioner Baznas Kabupaten Tangerang, Alkoni Ashari S,Ag Ketua KUA Kec Sukadiri, Ust Hambali Ketua UPZ Kecamatan Sukadiri dan warga masyarakat.

Dalam sambutanya Jaelinah.S.Sos.mm Kasi Pemberdayaan Kecamatan Sukadiri mengatakan dengan diadakannya pendistribusian yang di lakukan oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang kepada masyarakat Sukadiri Khususnya kepada Pakir miskin, Kaum Dhuafa dan anak-anak yatim yang ada di wilayah kecamatan Sukadiri.

"Kami bersyukur karena sudah meringankan kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak -anak yatim piatu  berjumlah  100 Orang di wilayah Kecamatan Sukadiri," ujarnya 

Di tempat yang sama Endi Romdoni  M, Ag. Komisioner Baznas Kabupaten Tangerang menambahkan, dengan adanya bantua- bantuan yang di berikan kepada para guru mengaji, Marbot Masjid, anak Yatim Piatu serta pengurus Masjid, dapat meringankan beban kehidupan sehari - hari.

"Ini merupakan kumpulan Zakat Mal yang di kumpulkan oleh BAZNAS Kabupaten yang di berikan oleh ASN, instansi yang ada di Kabupaten sehingga bisa di salurkan kembali kepada orang-orang yg membutuhkan," urainya.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro yang di sampaikan Serka Maryono Ramadhan penuh berkah Rezki datang dari mana pun patut di syukuri, seperti hari ini komponen warga masyarakat Sukadiri telah menerima program gema Ramadhan dari BAZNAS.

"Kami selaku aparat turut bersyukur dan mensupport apa yang menjadi program kemaslahatan umat terutama menghadapi hari raya idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini," katanya.

(Sumber kodim 0510)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama