Anggota Koramil 11/Pasar Kemis Pantau Arus Mudik Lebaran


Anggota Koramil 11/Pasar Kemis Pantau Arus Mudik Lebaran


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Dalam rangka pengamanan dan pemantauan, Anggota Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa bersama tiga pilar Polsek Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis melakukan pemantauan dan pengamanan arus mudik lebaran 1444 Hijriah tahun 2023, pantauan dilakukan di pos pam Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (23/04/2023).

Dalam pemantauan pengamanan mudik lebaran Koramil 11/Pasar Kemis menurunkan 3 personil di pimpin Pelda Darwanto, Polsek Pasar Kemis 5 Personil di pimpin Iptu Wigianto, tim Intelrem 052/Wkr Danunit Inteldim 0510/Tigaraksa 2 personil di pimpin Serka Suyato, Dishub Kabupaten Tangerang 4 orang di pimpin Sadewa, Satpol PP Kecamatan di pimpin Acep dan tim Nakes Puskesmas Kuta Bumi 3 orang di pimpin Dr. Eka.

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto yang di sampaikan Pelda Darwanto mengatakan, personil Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa terus bersama tiga pilar terus melakukan pengamanan baik arus mudik sampai arus balik lebaran.

"Pemantauan keamanan arus mudik lebaran sampai arus mudik lebaran, tepatnya di mulai dari tanggal 19 April 2023 sampai 1 Mei 2023, sampai dinyatakan selesai," tuturnya.

Menurutnya, selain melakukan pemantauan dan pengamanan di jalan raya, personil gabungan juga akan terus melakukan patroli ke lingkungan-lingkungan untuk menjaga ketertiban keamanan bagi pemudik yang sudah pulang kampung.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama