Ade Hermawan : Kami Ingin Ganjar Memimpin Indonesia


Ade Hermawan : Kami  Ingin Ganjar Memimpin Indonesia


Sebagai rasa solidaritas dengan  umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa, Relawan Bakal Capres Ganjar Pranowo Kabupaten Garut mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di Cikopo Desa Jayaraga  Kabupaten Garut Minggu, 9 April 2023 .

Ketua Tim GAPURA GANJAR Kabupaten Garut Ade Hermawan menyatakan "Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan kita lakukan setiap saat, hingga bulan suci berakhir. Sebagai bentuk solidaritas kita kepada  orang-orang yang berpuasa tetapi masih berada di jalan."

Pembagian takjil itu dilakukan oleh relawan yang tergabung dalam GAPURA GANJAR, di kabupaten Garut, tambahnya, saat ini sudah bergabung sekitar 23 provinsi masing masing daerah. Mereka itu bersatu dan bekerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Lebih lanjut Ade Hermawan mengatakan, pada saat waktu berbuka puasa tiba, cukup banyak orang yang masih berada di jalanan, seperti supir angkot, pengendara sepeda motor, mahasiswa yang bejalan kaki atau orang-orang yang tidak mempunyai uang untuk membeli takjil. Mereka itulah sasaran  kegiatan kita untuk pembagian takjil, termasuk para relawan.


Ditambahkannya, pembagian takjil itu  berjumlah 200 paket bungkus plastik, di mana satu paket terdiri dari dua butir kurma, tiga macam kue dan satu gelas air mineral. "Cukuplah untuk membatalkan puasa dan memberikan tenaga untuk sampai ke rumah. Para penerima biasanya menyambut gembira dengan rasa syukur kepada Tuhan," kata Ade lagi.

Relawan, katanya, membagikan takjil itu kepada semua orang yang lewat, tanpa terkecuali. Kegiatan baru berhenti jika paket sudah terbagi habis. "Sewaktu membagi paket kami tidak berkata apapun. Cuma di belakang kami gelar spanduk GAPURA GANJAR yang menunjukkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh relawan Ganjar. Tidak ada yang menolak. Semua menerima paket takjil yang kami bagikan," katanya.

Ditambahkan oleh Ade, Kabupaten Garut merupakan daerah yang sangat akrab dengan Ganjar Pranowo. Sebagian besar rakyat disini memberikan dukungan suara dan pilihannya kepada Ganjar. Para relawan optimis Ganjar akan diterima oleh masyarakat kita Kabupaten Garut dan sekitarnya. Tingkat dukungan ke Ganjar sangat tinggi, bisa mencapai 70 persen.

Mereka melihat bagaimana  Ganjar mengelola Jawa Tengah, kota menjadi tertib, aman, nyaman dan warganya bahagia dan sejahtera.  Kami ingin Ganjar memerintah Indonesia seperti rekam jejak yang ditunjukkannya di Jawa Tengah, " pungkas Ade Hermawan. 

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama