TNI Manunggal Air, Kasdim 0510/Tigaraksa Launching Pembuatan Sumur Bor.


TNI Manunggal Air, Kasdim 0510/Tigaraksa Launching Pembuatan Sumur Bor.


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Program TNI manunggal air, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat didampingi Danramil 07/Kresek Kapten Inf  Khoirul Anwar dan unsur terkait lainnya melaksanakan launcing pembuatan sumur bor bantuan Bapak Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman di Wilayah Koramil 07/Kresek-Kodim 0510/Tigaraksa, Jum'at (03/03/2023).

Pembuatan sumur bor ini di Kampung Bojong RT 002/001, Desa Pasir Ampo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan, Camat Kresek H. Ace Kurniawan, Kapolsek Kresek, AKP Sri Raharja, Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja, Manager UP3 Wilayah Cikupa diwakili Muhclikun, Kepala Desa Pasir Ampo Suardi, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pasir Ampau, Para Ketua RW dan Ketua RT Se-Desa  Pasir Ampo.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat menjelaskan, pembuatan sumur bor tersebut bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih di Desa Pasir Ampo.

"Sumur bor ini adalah bantuan dari Bapak KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman untuk warga masyarakat, ini bukti kepedulian kepada rakyat dalam program TNI manunggal air untuk rakyat," katanya.

Sementara itu, warga masyarakat Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek mengucapkan berterima kasih banyak atas bantuan pembuatan sumur bor yang telah di berikan oleh KASAD.

"Semoga Allah Swt  yang membales kebaikan Bapak KASAD. Kami atas nama warga masyarakat dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pasir Ampo juga sangat  terima kasih banyak kepada Dandin 0510/Tigaraksa dan Danramil 07/Kresek yang telah mendamingi pembuatan sumur Bor dan anggota Koramil 07/Kresek sangat peduli kepada Masyarakat. Semoga kedepannya TNI - AD tetap Jaya dan terus manunggal dengan Masyarakat," katanya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama