Tingkatkan Semangat Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Kampung Bhabinkamtibmas Loa Duri Ilir Mengontrol Pos Kamling Rt.022/4 di Desa Binaannya

Tingkatkan Semangat Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Kampung Bhabinkamtibmas Loa Duri Ilir Mengontrol  Pos Kamling Rt.022/4 di Desa Binaannya


Minggu (5/3/2023) Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri ilir Polsek Loa Janan Bripka R.Didik A,SH mengontrol Pos Kamling Rt.022/4 di Desa Loa Duri ilir.

Tujuan Guna memberikan semangat pada warga masyarakat yang sedang bertugas ronda dan memberi penyuluhan serta nopembinaan dalam bertugas Ronda sehingga terciptanya Kampung Aman.

Hal itu disampaikan Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Loa Janan AKP AKSARUDIN ADAM SH, MH, Minggu (5/3/2023). Menurutnya, mengapresiasi sikap peduli Bhab'inkamtibmas Loa Duri ilir terhadap Pos Kamling di Desa binaanya, yang aktif smg menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama masyarakat untuk menjaga kampung menjadi Kampung yang aman, ujar Aksarudin Adam.
#polripersisi 
#PoldaKaltim 
#PolresKutaiKartanegara 
#polsekloajanan 
#korbinmasbaharkampolri 
#divhumaspolri
#loaduriilir 
#KampungamanLoaduriilir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama