Tingkatkan Kewaspadaan Di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 02/Curug Intensifkan Komsos Di Wilayah



Tingkatkan Kewaspadaan Di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 02/Curug Intensifkan Komsos Di Wilayah


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaan di bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, Serka Priyana Babinsa 1 Desa Curug Wetan, melaksanakan Komsos dengan Bapak Fathur security Perum Griya Mutiara Karawaci (GMK ) di RT 03/02 Jl Mts Nurul Huda, Desa Curug Wetan, Kec Curug, Kab Tangerang, Jumat (31/03/2023).

Pada kesempatan itu, Serka Priyana memberikan pengarahan kepada security Perum GMK untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin di wilayah kerjanya.

"Hal ini bertujuan sebagai bentuk partisipasi elemen masyarakat guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan perumahan tersebut." katanya.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menyatakan, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan oleh babinsa dengan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 02/Curug untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Kapten Arh Mulyono juga berpesan kepada semua elemen masyarakat, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan, segera menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas.

Danramil juga berpesan, agar Babinsa tetap menjaga silaturahmi dengan menjalin komunikasi sosial karena memegang peranan penting dalam kehidupan sehari - hari dan akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dan komponen masyarakat.

"Dengan memahami di setiap wilayah binaan masing - masing akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan tetap terjaganya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Danramil. 

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama