Terkait keikutsertaan Timnas Israel Piala Dunia U-20, BABAD BANTEN Dukung sikap Pemerintah



Terkait keikutsertaan Timnas Israel Piala Dunia U-20, BABAD BANTEN Dukung sikap Pemerintah

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Penjelasan Presiden Jokowi tentang sikap Bangsa Indonesia terhadap Bangsa Israel secara politik tidak berubah. Bangsa Indonesia menurut Pak Jokowi sebagai kepala pemerintahan dan Negara sudah sangat jelas yaitu memperjuangkan Negara Palestina yang merdeka. 

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Pak Jokowi di Istana negara yang disiarkan langsung oleh YouTube Channel Biro Press Media dan Informasi Kesekretariatan Negara.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP BABAD BANTEN Haji Tubagus Maan dalam rilisnya kepada AnekaFakta.com (Selasa,28/03/2023) menegaskan, BABAD BANTEN mendukung sepenuhnya sikap Pemerintah RI sebagaimana yang sudah ditegaskan oleh Presiden Jokowi. 

BABAD BANTEN percaya Pemerintah RI dibawah kepemimpinan Haji Joko Widodo mampu menjaga amanah para pendahulu bangsa, Founding Father bangsa Ir. Haji Sukarno yang secara tegas menolak segala bentuk kolonialisme dan imprealisme diatas bumi ini. Sekaligus menolak pembentukan negara Israel hasil dari "merampok" tanah air bangsa Palestina.

Sikap jelas, tegas dan santun yang sudah disampaikan oleh Presiden Jokowi terkait dengan kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20, BABAD BANTEN meminta kepada semua pihak untuk segera mengakhiri polemik dan meminta agar bangsa kita kembali fokus pada Ibadah Puasa Ramadhan yang sekarang sedang kita lakoni.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada siapapun, Babad Banten meminta agar keikutsertaan Timnas Israel U-20 jangan menjadi pintu masuk para komprador melakukan Devide et Impera, politik belah bambu yang akan menghabiskan energi bangsa dan menghancurkan segala potensi anak bangsa.

Mari kita kawal komitmen tegas Pemerintah RI terhadap perjuangan Kemerdekaan Bangsa Palestina sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Presiden Jokowi. Tanda Tubagus Maan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama