Rayakan HUT BMI Ke-23, DPC PDIP Kota Tangerang, PAC Neglasari Dan Paguyuban GMB Gelar Potong Tumpeng Dan Santunan Anak Yatim

Rayakan HUT BMI Ke-23, DPC PDIP Kota Tangerang, PAC Neglasari Dan Paguyuban GMB Gelar Potong Tumpeng Dan Santunan Anak Yatim


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang


Banteng Muda Indonesia (BMI) yang didirikan pada 29 Maret 2000 genap berusia 23 tahun tepat hari ini, Rabu, 29/3/2023.


Adapun perayaan HUT BMI di Kota Tangerang diadakan di halaman Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Neglasari, Jln. Iskandar Muda, Komplek Ruko BBC, dengan tema: Tasyakuran Dalam Rangka HUT BMI Ke 23.

Hadir Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD  Kota Tangerang Gatot Wibowo, anggota DPRD Provinsi Banten Sugianto, PAC dan Ranting se Kecamatan Neglasari, anggota BMI dan anggota GMB. 


Prosesi acara dimulai pukul 16.30 WIB dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan pengendara kendaraan yang melintas.

Membuka acara sekaligus sambutan, Gatot Wibowo mengatakan bahwa BMI Kota Tangerang sebagai telinga, mulut dan otot partai harus sering turun ke masyarakat. 

"Fokus saja untuk membantu masyarakat dalam permasalahan di lingkungan sekitar. Ga usah terlalu jauh memikirkan isu-isu nasional. Tetap semangat, semoga semakin dewasa memasuki usia ke 23 dan semakin jaya," ujar Gatot Wibowo. Gatot juga mengapresiasi jajaran BMI Kota Tangerang yang maju sebagai bacaleg di Pemilu 2024.

"Hampir di semua Dapil banyak anggota BMI yang lolos sebagai Bacaleg," tutup Gatot Wibowo. 

Dalam kesempatan berikutnya, Ketua BMI Kota Tangerang Veri Montana menjelaskan program-program yang telah dijalankan. 

"Selama ini banyak kegiatan bakti sosial yang kami lakukan. Termasuk advokasi terhadap masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan mereka. Juga komunikasi dan pendekatan kepada tokoh-tokoh masyarakat dalam rangka membesarkan suara partai," terang Veri Montana. 

Sementara itu Ketua Paguyuban GMB Jurianto ketika diwawancara awak media menerangkan bahwa GMB selalu bersinergi dengan partai dan BMI terutama dalam kegiatan-kegiatan sosial. 

"GMB selalu bersinergi, berdampingan dalam kegiatan sosial dengan pengurus PAC dan BMI Kota Tangerang," terang pria yang akrab dipanggil Juju.


Setelah potong tumpeng dan buka bersama, sejumlah 23 anak yatim menerima santunan.

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama