Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polres Klungkung Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polres Klungkung Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Polda Bali-Polres Klungkung

Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Patroli Malam hari di wilayah hukum Polres Klungkung guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta antisipasi kerawanan malam hari dan kejahatan jalanan seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curas ), Kamis Malam (2/3/2022).

Pelaksanaan Patroli Malam tersebut merupakan salah satu wujud upaya Polres Klungkung untuk antisipasi kerawanan malam hari, antisipasi kejahatan jalanan, serta cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung dan Jajaran Polsek.

Patroli menyasar ke daerah-daerah diantaranya tempat Obyek Wisata Kertagosa, tempat pertokoan, Perbankan,  Kantor KPUD, pemukiman penduduk dan titik – titik rawan lainnya seperti jalan Baypass Ida Bagus Mantra.

Secara terpisah Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,menyampaikan, "Kegiatan Patroli Malam seperti ini rutin dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Klungkung guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif , serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Klungkung," katanya.

Lebih lanjut Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H. mengatakan dengan hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin," 

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama