Muspika Kecamatan Gatak Laksanakan Tarling Bersama di Masjid Wisanggeni

Muspika Kecamatan Gatak Laksanakan Tarling Bersama di Masjid Wisanggeni. 

ANEKAFAKTA.COM,Sukoharjo 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Gatak,Sukoharjo.

Muspika kecamatan Gatak yang di pimpin langsung oleh Camat Tri Wahyudi ,S.H.M.M.
di dampingi kapolsek Akp.Tugiyo S.H.M.H. dan Danramil 07 Gatak Kapten Inf.Ismail.


melaksanakan jama'ah sholat isya dan di lanjutkan jama'ah sholat tarawih bersama yang di laksanakan di masjid Wisanggeni Gatak. 

Kegiatan ini akan di laksanakan secara rutin selama bulan ramadhan ini dan akan bergilir dari masjid ke masjid yang ada di kecamatan Gatak.

Dalam kesempatan ini Camat Gatak  Tri Wahyudi SH.M.M,yang juga sebagai penceramah di hadapan jamaah masjid Wisanggeni.

Beliau mengajak kepada seluruh jamaah Tarwih untuk saling introfeksi diri,meningkatkan iman dan keislaman kita di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, untuk mewujudkan kecamatan Gatak lebih religius "Baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur" tutur Tri Wahyudi.

Dalam kesempatan ini takmir masjid Wisanggeni Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan tarling muspika kecamatan Gatak,semoga ini bisa menjalin silaturahmi dan kedekatan jamaah dengan pemerintah.

Kapolsek Gatak Akp Tugiyo S.H.M.H Alhamdulillah acara tarling ini berjalan lancar dan mendapat sambutan yang luar biasa dari jamaah masjid Wisanggeni.Tarling ini merupakan usulan saya kepada bapak Camat dan Danramil Alhamdulillah langsung di respon oleh beliau,tutur Tugiyo. 

Dalam kesempatan yang sama Danramil 07 kecamatan Gatak Kapt.inf.Ismail menyatakan siap mendukung dan  berpartisipasi ikut melaksanakan kegiatan Tarling ini sampai selesai. 
yang akan di laksanakan bergilir dari masjid ke masjid yang ada di kecamatan Gatak.


Setelah acara Tarwih bersama ini berakhir muspika beserta takmir  dan jamaah masjid Wisanggeni mengadakan ramah - tamah di pendopo Wisanggeni. 

Nug/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama