Membangun generasi muda dengan mental yang tangguh.

Membangun generasi muda dengan mental yang tangguh. 

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa

Kodim 0510/Tigaraksa. 

Bela diri Taekwondo binaan koramil 14/Panongan melaksanakan latihan rutin di halaman koramil. Sabtu (11/03/2023). 

Men sana in corpore sano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang, untuk itu latihan bela diri Taekwondo binaan Koramil 14/Panongan rutin di laksanakan,untuk membentuk generasi muda yang tangguh. 

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan Guna membangun generasi muda yang tangguh serta mempunyai mental juang yang tinggi di era zaman sekarang, merupakan tugas kita semua untuk menciptakan generasi muda bangsa yang dapat di handalkan. 

"Mari kita sama sama jaga generasi muda kita, kita dukung mereka dalam hal ini latihan bela diri Taekwondo, agar mempunyai kegiatan yang positif, dan juga berguna untuk membekali mental juang mereka," jelas Danramil. 

Sementara Batituud Koramil 14/Panongan Peltu Misbach menjelaskan ke depan akan kami sosialisasikan ke sekolah sekecamatan Panongan, agar menjadi program Ekscol di sekolahannya. 

"Harapan saya agar lebih banyak lagi yang meminati bela diri Taekwondo ini, kami akan sosialisasikan ke pihak sekolah, ke depan dengan harapan akan tumbuh atlit atlit Taekwondo yang bisa bersaing dengan daerah lain," tutup Batuud. 

Di tempat yang sama Bpk Sabeun solihin menyampaikan Terima kasih kepada Koramil 14/Panongan yang memfasilitasi tempat untuk latihan bela diri Taekwondo, kami akan lebih semangat lagi untuk melatih agar terbentuk atlit Taekwondo yang berkwalitas dengan dasar latihan yang benar. 

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama