Kapolres Gayo Lues Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Komoditas Bakpokting Yang Mengalami Kenaikan Harga



Kapolres Gayo Lues Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Komoditas Bakpokting Yang Mengalami Kenaikan Harga

ANEKAFAKTA.COM,Gayo Lues

Akibat kenaikan harga sembako Kapolres Gayo lues berikan bantuan kemanusiaan untuk Pesantren Nurul yakin di Desa Rerebe Kecamatan Dabun Gelang. Bantuan tersebut di serahkan kapolres AKBP Efrianza. S.I.K di wakilkan langsung melalui Kasat Reskrim,Iptu Muhammad Abidinsyah SH, dan kabag SDM pada Abuya di depan halaman Pesantren. 

Ia jelaskan lagi, untuk itu harapan kami bantuan dari Polri yang digunakan Terima oleh masyarakat agar bermanfaat pada bulan suci ramadhan ini dan dapat sedikit meringankan

Selanjutnya ia katakan lagi, bantuan ini selama bulan Ramadhan terus kami berikan kepada masyarakat sebagai bentuk peduli yang saat ini kehidupan sebagian warga sangat sulit Ekonomi. 

Seterusnya Abuya Pengurus Pesantren Nurul Yakin mengatakan Terima kasih untuk Polri dari Polres Gayo lues yang telah terjun langsung memberikan bantuan  pada kami. 

Di akhir Kapolres Gayo lues AKBP Efrianza, S.I.K melalui Kasat Reskim menjelaskan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Negeri Seribu Bukit. Kabupaten Gayo lues. (K/red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama