Jam Komandan, Danramil 14/Panongan Tegaskan Waspadai Hal Menonjol Di Wilayah


Jam Komandan, Danramil 14/Panongan Tegaskan Waspadai Hal Menonjol Di Wilayah


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Jam Komandan langsung dipimpin Kapten Inf Agus Halim Siregar Komandan Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa, untuk memberikan pengarahan kepada anggota Babinsa di Makoramil 14/Panongan, Kamis (02/03/2023).

Pemberian pengarahan saat Jam Komandan, bertujuan untuk menyampaikan atensi dan pengecekan anggota untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. 

Kapten Inf Agus Halim Siregar dalam pengarahannya menekankan kepada para Babinsa Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa, agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan mengetahui perkembangan situasi (Bangsit).

"Ini diperlukan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dan juga mata serta telinga satuan Teritorial." kata Danramil.

Danramil menegaskan, kepada seluruh Babinsa agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat teritorial terlebih dalam melayani masyarakat.

"Jangan lupa, tetap jaga kesehatan, terlebih saat ini musim hujan dan cuaca tidak menentu. Peaan saya, tetap semangat, laksanakan tugas penuh tanggung jawab" tutup Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama